Akhirnya Kintone bisa digunakan di Indonesia!!
Kintone merupakan layanan cloud dimana setiap orang bisa membangun aplikasi bisnis
mereka sendiri.

Harga/User/Bulan | : | Rp 450.000 | |
App | : | 900 | |
Space | : | 300 | |
Records/App | : | 50.000 | |
Fields/App | : | 150 | |
API calls/Day | : | 10.000 | |
Storage | : | 5GB/User | |
Initial Fee | : | Rp 5.000.000 |
![]() |
Silakan isi pertanyaan Anda pada form di bawah ini |
![]() |
|
![]() |
Buat linkungan trial anda di perusahaan kami (hari yang sama) |
![]() |
|
![]() |
Coba Gratis 30 hari |
![]() |
|
![]() |
Atau lanjutkan lingkungan yang sudah dibuat sebagaimana adanya |
![]() |
Halaman portal Lihat daftar aplikasi, berbagi ruang, pengumuman, konfirmasi/gunakan papan buletin. Anda juga bisa mengubah desain sesuai dengan yang anda suka. |
![]() |
Komunikasi dalam perusahaan Dengan berbagi catatan, misalnya catatan harian ataupun catatan aktivitas, anda bisa memeriksa informasi dari Kintone kapanpun, 24 jam tersedia di dalam dan di luar Indonesia selama anda terhubung dengan internet. |
![]() |
Dukungan multi bahasa Selain template bahasa Jepang dan Inggris, dengan mengedit template yang diimpor, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam bahasa apa pun, termasuk bahasa Indonesia. |
![]() |
Berbagi ruang kerja baik internal maupun eksternal Fungsi ruang penyimpanan memungkinkan anda untuk mengundang perusahaan lain yang sudah menggunakan Kintone untuk saling berbagi aplikasi, papan buletin dan data. |
![]() |
Notifikasi/fungsi pengingat Anda bisa mengatur pengingat untuk jadwal, mengatur notifikasi setiap kali ada perubahan status, dan menerima notifikasi tersebut melalui email dan aplikasi mobile. |
![]() |
Keamanan SSL Semua komunikasi data dienkripsi dengan SSL. |
![]() |
Pasar Kintone Ada banyak template yang bisa langsung anda gunakan seketika. Anda juga bisa menyesuaikan template yang ada sesuai dengan yang anda inginkan. |
![]() |
Manajemen task dalam perusahaan Setiap orang bisa membuat aplikasi yang berguna untuk mengelola pekerjaan internal perusahaan seperti manajemen karyawan/staff, manajemen penjualan, laporan harian, kalkulasi pengeluaran, mengajukan cuti, manajemen inventaris, manajemen cloud internal, dsb. |
![]() |
Sistem approval/persetujuan Aplikasi, persetujuan, remand, skors, dsb bisa anda atur sendiri dengan mudah. Oleh karena anda bisa mengoperasikan Kintone dari smartphone, persetujuan tidak akan terlambat karena anda sedang dalam perjalanan dinas atau trip. |
![]() |
Membuat grafik/diagram dengan mudah Anda bisa dengan mudah membuat grafik dan diagram hanya dengan data dari catatan. Grafik batang, grafik pie dan grafik grafik hanya dengan sekali klik. |
![]() |
Penyimpanan Data Anda bisa mengatur catatan yang begitu besarnya sebagai database dalam aplikasi. Data yang terakumulasi bisa dianalisis dengan mudah dalam bentuk grafik dan diagram. |
![]() |
Dukungan keamanan Dengan mengatur perizinan di masing-masing aplikasi, anda bisa berbagi informasi penting ke orang-orang yang anda inginkan. Bahkan, mengatur data dalam kintone bisa mencegah human eror yang seringkali terjadi pada Excel, dsb. |
![]() |
Alur kerja Mengatur rute dalam catatan memungkinkan beberapa orang untuk bisa melakukan input atau mengelola data. Oleh karena ia bisa dioperasikan di smartphone, anda bisa menyelenggarakan bisnis dengan lancar bahkan ketika anda sedang dalam perjalanan bisnis atau perjalanan keluar dari Indonesia. |
![]() |
Open JavaScript/REST API Melalui penyesuaian fungsi dengan JavaScript, pengembangan fungsi yang lebih rumit pun bisa dilakukan. |
![]() |
Aplikasi Mobile Hubungkan smartphone (Android/iPhone) anda dengan aplikasi mobile Kintone, anda bisa mengunggah foto, apply, approve, memberi komentar, mengedit rekaman, dsb hanya dari smartphone. |