sharpnel_content
WhatsApp Segera Bisa Online di Dua Ponsel Sekaligus

News 12 Mei 2022


WhatsApp Segera Bisa Online di Dua Ponsel Sekaligus

Share

Selama ini kendala utama WhatsApp adalah fleksibilitasnya untuk bisa dipakai di beberapa device sekaligus. Meski begitu, WhatsApp terus melakukan pembaruan untuk mengatasi masalah ini demi bisa memberikan pengalaman yang terbaik kepada seluruh penggunanya.

Salah satu pembaruan yang selama ini telah berjalan adalah WhatsApp Beta yang memungkinkan pengguna untuk login di WhatsApp web (browser) dan aplikasi WhatsApp desktop (PC). Pembaruan tersebut membuat seorang pengguna WhatsApp bisa login di ponsel mereka, di browser, dan di aplikasi WhatsApp yang bisa dipasang/install untuk PC/desktop.

Meskipun begitu, WhatsApp belum juga memungkinkan pengguna untuk bisa login di dua ponsel berbeda dengan 1 akun/nomor WhatsApp. Kondisi ini tentu kurang menguntungkan bagi pengguna yang punya lebih dari 1 ponsel, serta hanya ingin menggunakan 1 akun/nomor WhatsApp saja.

WhatsApp tampak mendengar keresahan para penggunanya ini sehingga mereka mulai mencoba mengatasi masalah tersebut. Kini, WhatsApp kabarnya segera akan bisa online di dua ponsel berbeda hanya dengan menggunakan 1 akun/nomor WhatsApp.

Fitur baru ini akan bisa diakses dengan opsi “Register Device as Companion”. Dalam fitur tersebut disertakan juga opsi “To use WhatsApp on another device”. Untuk login WhatsApp di dua ponsel berbeda sangat mudah, yakni dengan memindai QR Code yang ditampilkan di ponsel dengan akun WhatsApp yang sudah login. Cara ini sama dengan login WhatsApp ke WhatsApp Web dan WhatsApp Desktop.

Bagaimana menurut Anda mengenai fitur WhatsApp tersebut? Apakah Anda juga menanti-nanti fitur baru WhatsApp agar bisa login di dua ponsel berbeda? Mari kita tunggu kapan fitur ini akan dirilis.

Referensi: Asyik, WhatsApp Segera Bisa Digunakan di Dua Ponsel Sekaligus
Phone vector created by upklyak – www.freepik.com

Browse blog by tag

Back To Top