sharpnel_content
Unik! Apple Bangun Toko Mengapung di Singapura

News 25 Sep 2020


Unik! Apple Bangun Toko Mengapung di Singapura

Share

Untuk para ratu belanja yang hobi wara-wiri ke Singapura, agenda shopping Anda dijamin makin menarik dengan adanya Apple Marina Bay Sands. Tak sekadar toko biasa, Apple bangun toko mengapung di Singapura. Apple store ini dibangun di kawasan padat turis yaitu Marina Bay.

Dengan begitu, sudah bisa dipastikan bahwa ke depannya toko ini akan menjadi destinasi wisata belanja favorit di Singapura. Sebelumnya, Apple telah membuka dua store di Orchard Road dan Jewel Changi Airport. Dikutip dari Tekno.kompas.com, CEO Tim Cook pun merencanakan pembukaan Apple store lainnya di Singapura saat melihat Apple Store di Orchard Road terlihat sumpek.  

Toko ketiga ini pun dibangun di Marina Bay sehingga dinamai dengan Apple Marina Bay Sands. Sembari jalan-jalan di Marina Bay Sands, Anda bisa membeli produk Apple di toko dengan konsep yang unik!

Konsep Unik Apple Marina Bay Sands

Toko dibangun di atas air dengan bentuk bulat nan megah dan konsep futuristik. Untuk warna luarnya, bangunan ini akan didominasi warna abu-abu. Namun, saat malam tiba, gedung bulat abu-abu ini akan bermandikan cahaya lampu. Hal ini membuat Apple Marina Bay Sands tak kalah gemerlap dari gedung-gedung di sekitarnya. 

Uniknya, logo Apple akan berubah menjadi warna merah saat diterangi dengan cahaya. Apple sendiri memang tak pernah jenuh untuk bereksperimen dengan bentuk tokonya. Pembangunan Apple Store mengapung ini menjadi simbol bahwa Apple sangat mendukung proses kreatif. Dengan demikian, Apple Marina Bay Sands di Singapura dinobatkan sebagai Apple store mengapung pertama di dunia! 

Apakah Anda sudah tak sabar untuk belanja di tempat keren ini? Sayangnya, tanggal pembukaan Apple store unik ini belum bisa dipastikan. Jika sudah dibuka, Apple berencana untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah preventif penyebaran COVID-19. So, tunggu update selanjutnya untuk mengetahui detail pembukaan Apple Marina Bay Sands, ya. 

 

Browse blog by tag

Back To Top