sharpnel_content
Samsung Galaxy A42 5G, Smartphone 5G Termurah hanya Rp6 Jutaan!

News 11 Sep 2020


Samsung Galaxy A42 5G, Smartphone 5G Termurah hanya Rp6 Jutaan!

Share

Pada masa mendatang, smartphone 5G tidak hanya eksklusif untuk kalangan atas semata. Pasalnya, Samsung hadirkan Samsung Galaxy A42 5G yang disinyalir sebagai smartphone 5G termurah di kelasnya. Samsung Galaxy A42 5G merupakan seri kelas menengah yang akan dijual pada bulan November dengan harga sekitar Rp6 jutaan saja. 

Tak hanya harga yang terjangkau, smartphone ini juga dibekali fitur yang mumpuni. Fitur Galaxy A42 5G yaitu layar OLED 6.6 inchi dengan kamera squad di bagian belakang. Smartphone 5G ini juga punya desain elegan karena memiliki bodi berwarna hitam.

Dengan adanya Galaxy A42 5G, smartphone 5G dapat diakses oleh kalangan kelas menengah. Sebagai gambaran, smartphone 5G lainnya dijual dengan harga yang cukup mahal di atas Rp7 jutaan. Dengan demikian, Anda yang tidak memiliki bujet tinggi tetap bisa memakai smartphone 5G. Meskipun demikian, belum ada kabar yang jelas kapan smartphone ini akan dilempar ke pasar Indonesia. 

Samsung juga Bakal Rilis Galaxy Tab 7 dan Wireless Charger Trio

Tak hanya Galaxy A42 5G, Samsung juga berencana merilis dua produk lagi tahun ini. Pertama, Samsung akan merilis tablet dengan ukuran 10.4 inchi yaitu Galaxy Tab7. Meskipun harganya belum dirilis, ada kabar bahwa harga tablet ini jauh lebih murah dari tablet Tab S7. 

Kedua, Samsung siap mengguncang dunia dengan wireless charger yang bisa dipakai untuk mengisi daya untuk beberapa devices sekaligus. Produk yang merupakan penerus dari Wireless Charger Duo ini dinamai dengan Wireless Charger Trio. Dengan demikian, Anda hanya cukup membawa satu charger untuk mengisi daya tiga jenis gadget

Ini dia tiga produk Samsung yang akan menyemarakkan pasar persaingan gadget pada akhir tahun 2020. Meskipun perekonomian tengah lesu, produksi gadget akan terus berlanjut. Hal ini berkaitan dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang awalnya offline ke online. Oleh karena itu, kebutuhan akan gadget pun tak akan pernah surut. 

 

Sumber: Theverge.com

 

Browse blog by tag

Back To Top