sharpnel_content
Selamat Ulang Tahun ke-8 AsiaQuest Indonesia!

News 11 Sep 2020


Selamat Ulang Tahun ke-8 AsiaQuest Indonesia!

Share

Tak terasa sudah delapan tahun lamanya, PT. AQ Business Consulting Indonesia (AsiaQuest Indonesia atau AQI) hadir memenuhi kebutuhan para klien setia kami. Sejak didirikan pada pada tanggal 9 September 2012 silam, kami telah melewati jalanan terjal nan berliku untuk bisa berada di posisi yang sekarang. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ke-8 AsiaQuest Indonesia ini terasa begitu spesial. 

Seluruh karyawan AQI yang bekerja di kantor Jakarta, Yogyakarta, dan karyawan yang tengah remote working mengikuti perayaan ulang tahun ke-8 ini secara online. Sedikit berbeda dengan perayaan ulang tahun pada umumnya, perayaan kali ini digelar melalui aplikasi Google Meets karena sedang adanya pandemi COVID-19. 

Berkat Kontribusi Semua Karyawan, AQI dapat Terus Berkembang 

Kontribusi Karyawan AQI

Acara perayaan ulang tahun dimulai pada pukul 16.45 WIB oleh MC Yosafat Rissy. Setelah acara dibuka, Direktur AsiaQuest Indonesia, Edy Susanto menyampaikan sepatah-dua kata kepada karyawan. Edy mengungkapkan bahwa kesuksesan perusahaan tak lepas dari kontribusi semua karyawan. 

Beliau berharap agar AQI dapat tumbuh berkembang menjadi perusahaan pionir yang memperkenalkan teknologi baru di Indonesia. Menurutnya, kita juga harus banyak-banyak mengucapkan syukur karena dapat bekerja secara normal selama pandemi COVID-19. 

Karyawan AQI Dwi Siswanto

Setelah sambutan direktur selesai, Dwi Iswanto, karyawan yang paling lama bekerja di AQI menyampaikan kesan-pesannya bekerja di AQI. Beliau telah bekerja di Yogyakarta Branch Office sejak tahun 2014 silam atau sudah enam tahun lamanya. Dwi berbagi cerita saat pertama kali bekerja, AQI Yogyakarta Branch Office hanya memiliki 5 orang karyawan saja.

Namun, kini perusahaan telah berkembang pesat dan memiliki banyak karyawan. Meskipun begitu, beliau berharap agar AQI tetap mengutamakan faktor kekeluargaan dan gotong-royong. Dengan demikian, karyawan dapat saling bahu-membahu dalam menggapai ambisi yang lebih besar lagi.  

Pembacaan Doa Dyan R Sinukarta

Acara ini makin khidmat dengan adanya pembacaan doa yang dipimpin oleh Dyan Raditya Sinukarta, Yogyakarta Branch Office Manager. Pada kesempatan ini, beliau menyampaikan untaian doa untuk kesuksesan karyawan dan perusahaan. Harapannya, AQI dapat terus berkembang dan menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. 

Pemutaran Video Spesial dan Agenda Tiup Lilin

Untuk mengenang napak tilas perjalanan AQI dari 8 tahun silam, tim telah menyiapkan sebuah video spesial. Video spesial ini memuat sejarah AQI sejak pertama kali didirikan hingga sekarang. Jika Anda ingin mengetahui detailnya, silakan tonton video di bawah ini.  

Saat berbicara tentang perayaan ulang tahun, kita tentu tidak boleh melewatkan agenda tiup lilin dan potong kue! Kami sudah menyiapkan tiga kue ulang tahun di Jakarta Office dan Yogyakarta Branch Office. Acara tiup lilin dan potong kue ini diwakili oleh Edy Susanto (Jakarta) dan Dyan Raditya Sinukarta (Yogyakarta). 

Selain itu, perusahaan juga telah menyiapkan quiz sebagai acara pamungkas dalam rangkaian perayaan ulang tahun ini. Lima orang karyawan yang memenangkan kuis berhak mendapatkan hadiah poin OVO.

HUT AQI ke-8

Acara pun benar-benar ditutup dengan foto bersama secara online! Dengan bertambahnya usia, semoga AQI dapat memberikan kontribusi pada kemajuan dunia digital di Indonesia. Mari kita nantikan sepak terjang AQI pada masa-masa mendatang. Let’s continue to grow for a better future!

Browse blog by tag

Back To Top