sharpnel_content
Review Netray: Aplikasi untuk Memonitor Sosmed

News 23 Sep 2020


Review Netray: Aplikasi untuk Memonitor Sosmed

Share

Spesial untuk selebgram yang biasa menganalisis engagement secara manual, Anda harus mulai berkenalan dengan monitoring platform tools bernama Netray. Netray beroperasi dengan mengkombinasikan teknologi Big Data dan AI (Artificial Intelligence) sehingga dapat memonitor sosmed secara otomatis! Anda tidak perlu lagi kesulitan untuk mengumpulkan data-data penting untuk menyusun promosi atau iklan yang tengah diminati oleh publik. 

Platform Netray dirancang untuk memantau keramaian di platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, Instagram. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk mengecek arus informasi di portal media online. Dengan begitu, aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang berprofesi sebagai influencer atau pun pebisnis UMKM. Anda bisa mendaftar secara gratis di Netray.id. 

Netray dapat Mengkonversi Jutaan Informasi Menjadi Data Grafis!

Apakah Anda sering penasaran topik apakah yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial? Anda bisa menjawab rasa penasaran ini dengan bergabung di Netray. Platform ini menggunakan teknologi AI dan Big Data dalam mengumpulkan, mengolah, dan menyimpulkan data. 

Jutaan data yang ada di media sosial akan dikonversi menjadi data grafis yang sangat mudah untuk dipahami. Dengan adanya data grafis ini, selebgram atau influencer dapat memilih topik atau tema yang lagi tren agar mendapatkan engagement yang bagus. 

Menariknya, Netray memakai metode deep learning AI yang dapat menganalisis sentimen meliputi sentimen positif, netral, dan negatif. Label sentimen ini sangatlah penting karena kita dapat melihat volume kategori kata-kata apakah yang paling banyak digunakan di media sosial. 

Tak hanya sentimen, Netray juga dapat menganalisis gender dan mencari topik yang banyak dibicarakan melalui fitur Top Words. Terakhir, Anda juga akan dimanjakan dengan fitur “Peak Time” yang dapat memantau intensitas perbincangan topik. Karena alasan inilah, Netray menjadi platform wajib yang harus digunakan oleh para pebisnis. 

 

Sumber: Liputan6.com

 

Browse blog by tag

Back To Top