sharpnel_content
Perilisan Mobile App: “Sebuah Aplikasi Kuis untuk Ujian Nasional Teknisi Medis Darurat”

News 03 Nov 2021


Perilisan Mobile App: “Sebuah Aplikasi Kuis untuk Ujian Nasional Teknisi Medis Darurat”

Share

Baru-baru ini kami telah merilis sebuah mobile application bernama JEMS Quiz App atau ditulis (救急救命士国家試験対策Quizアプリ) dalam bahasa Jepang. Sebagai pengembang aplikasi ini, AsiaQuest Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa setiap pengguna Android maupun iOS dapat menggunakan aplikasi ini. Untuk detailnya, silakan mengecek tautan unduhan di bawah ini. 

 

Nama Aplikasi

救急救命士国家試験対策Quiz (JEMS Quiz App)

Link Download JEMS Quiz App:

Review JEMS Quiz App

Contoh Pertanyaan Jems Quiz App

JEMS Quiz App merupakan sebuah mobile app yang dikhususkan untuk membantu para pelajar yang akan mengikuti ujian nasional teknisi medis darurat. Kuis ini dikembangkan oleh Japan Emergency Medical System Co., Ltd., yang memuat sekitar 1,500 pertanyaan yang sudah dibedakan berdasarkan level dan kategori. 

Pertanyaan disajikan dalam format pilihan ganda dengan tiga kemungkinan jawaban untuk setiap soalnya dan sebanyak sepuluh soal sekaligus dalam satu waktu. Setelah menjawab pertanyaan, pengguna dapat mengecek jawaban yang benar dan menjawab kembali jawaban yang salah. 

 

Latar Belakang Pengembangan JEMS Quiz App

AsiaQuest Indonesia bertindak sebagai mobile app developer dalam proyek ini. Sementara itu, JEM Quiz App dikembangkan dengan menggunakan framework Flutter. Sebagai jaringan pengembang aplikasi lintas platform, Flutter sangat membantu kami dalam merespon permintaan pelanggan dengan cepat. 

Saat mengembangkan JEMS Quiz App, kami mengimplementasikan manajemen data kuis dengan menggunakan database dalam aplikasi (Floor), fungsi pembelian dalam aplikasi, dan fungsi analisis dan analisis kerusakan dengan menggunakan Firebase. 

Dalam mobile app development, AsiaQuest Indonesia fokus pada pengembangan dengan Flutter yang efisien dan biaya operasional yang rendah. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui contact us jika ingin berkonsultasi tentang system development seperti mobile application development

 

Referensi: Japan Emergency Medical System Co.Ltd. 

 

Browse blog by tag

Back To Top