sharpnel_content
Mi TV LUX OLED Transparent Edition

News 25 Sep 2020


Mi TV LUX OLED Transparent Edition

Share

Xiaomi berhasil mengukuhkan dirinya sebagai salah satu perusahaan IT kenamaan Tiongkok yang tak pernah lelah berinovasi. Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-10, Xiaomi pun memperkenalkan Mi TV LUX OLED Transparent Edition. 

Dengan adanya produk ini, agenda nonton TV Anda akan menjadi lebih menyenangkan. Anda akan diajak merasakan sensasi menonton tayangan dari TV OLED transparan yang terasa seperti mengambang. Apakah rahasia dari pengembangan TV OLED canggih ini?

Xiaomi memakai teknologi transparent OLED yang disebut dengan TOLED. Hal ini memungkinkan TV dapat beroperasi tanpa membutuhkan lampu latar. Kerennya lagi, TV yang dimatikan akan nampak seperti kaca jika bagian belakangnya dilepas. 

Spesifikasi Mi TV LUX OLED Transparent Edition

Lebih lanjut, TV dengan ukuran 55 inci ini memakai lapisan refleksi katoda tersembunyi dan sistem perakitan layar yang ditumpuk. Semua ini dilakukan untuk menciptakan efek transparan dan kesan yang mengambang. 

Tak hanya dari luarnya saja, TV OLED ini juga dilengkapi dengan fitur keren lain sehingga pengalaman menonton TV Anda menjadi lebih baik. Salah satu spesifikasi unggulan dari TV ini yakni kualitas gambarnya. Dengan memiliki layar yang transparan, apakah performa gambarnya tidak akan bermasalah? 

Setelah ditelusuri, ternyata Xiaomi menggunakan teknologi chip MediaTek 9650 dan AI Master Smart Engine. Berkat teknologi ini, TV OLED ini memiliki performa gambar yang optimal dan memuaskan. 

Selain itu, Xiaomi juga memiliki beberapa spesifikasi yang unggul, seperti waktu respon 1ms, kecepatan refresh 120Hz, dan lainnya. Apakah Anda tertarik untuk memiliki Mi TV LUX OLED Transparent Edition? Jika tertarik untuk meminang TV canggih ini siapkan mahar sekitar Rp104 jutaan! 

 

Sumber: Liputan6.com

Browse blog by tag

Back To Top