sharpnel_content
Loker Pintar untuk Jasa Laundry dari PopBox

News 26 Agu 2020


Loker Pintar untuk Jasa Laundry dari PopBox

Share

Anda yang tinggal di kawasan kota metropolitan seperti Jakarta mungkin akrab dengan berbagai kesibukan setiap harinya. Saking sibuknya, bahkan untuk urusan me-laundry pakaian pun Anda tak sempat untuk melakukannya.

Untuk mengatasi masalah ini, sebuah loker pintar bernama PopBox pun tercipta. Jadi bagaimana caranya si loker pintar PopBox bisa membantu memecahkan masalah laundry baju?

Beda Loker Pintar PopBox dengan Loker Konvensional

Loker konvensional yang biasa kita temui umumnya berupa lemari dengan ukuran kotak dan memiliki kunci. Bila kita ingin menitipkan barang di loker, maka kita taruh barang kita di sana, dan kita kunci supaya barang di loker tetap aman.

Lantas bagaimana kalau loker kita naikkan derajat dan fungsinya, supaya lebih jadi sekedar loker biasa dan jadi loker pintar seperti PopBox ini?

Loker PopBox bentuknya sama dengan loker konvensional, yakni lemari dengan kotak-kotak untuk menaruh barang. Perbedaannya terletak pada kunci lokernya. Loker PopBox menggunakan smart locker.

Smart locker inilah yang kemudian membuat loker PopBox bisa berfungsi lebih dari sekedar tempat menitipkan barang. Loker PopBox bisa diakses hanya oleh orang yang memiliki kode akses, misalnya si pengguna layanan dan tentunya kurir PopBox.

Pesan Jasa Laundry via PopBox

Nah, kembali ke urusan laundry, Anda yang setiap harinya harus terburu-buru berangkat kerja seringkali tidak sempat mampir ke tempat laundry. Pulang kerja pun sudah terlalu malam dan terlalu lelah untuk sekedar menaruh laundry-an, bahkan tak jarang tempat laundry sudah pada tutup.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kini anda bisa menitipkan laundryan di loker pintar PopBox. 

Caranya mudah banget, lho. Pertama-tama kunjungi website PopBox.asia, kemudian pesan layanan laundry baju atau sepatu di merchant yang telah bekerjasama dengan PopBox. Selanjutnya, pilihlah lokasi loker PopBox yang Anda inginkan. 

Anda bisa pilih loker PopBox yang dekat tempat tinggal, atau di stasiun tempat Anda biasa commute, atau di dekat kantor.

Setelah pilih lokasi PopBox, Anda akan diberikan kode pin untuk membuka loker. Dengan memasukkan kode tersebut, Anda bisa membuka loker dan menaruh laundry di sana. Kemudian, tugas Anda selesai karena selanjutnya biar PopBox yang bekerja.

Jadi saya tidak perlu cari tempat laundry?

Yap, betul banget! Setelah laundry Anda taruh di loker PopBox, maka selanjutnya PopBox yang akan mengirimkannya ke tempat laundry. Nantinya, kalau baju atau sepatu sudah selesai di laundry, Anda akan mendapatkan notifikasi di handphone. Kemudian Anda cukup mengambil laundry yang sudah bersih di loker PopBox.

Jadi, sekarang ini Anda tidak perlu repot-repot cari tempat laundry yang masih buka kalau kemalaman. Cukup titipkan laundry di loker PopBox terdekat.

Dimana Harus Mencari Lokasi Loker PopBox?

Selain itu, Anda tidak perlu takut kalau tidak menemukan loker PopBox. Pasalnya, loker pintar PopBox ini hadir sangat dekat dengan kehidupan Anda. Ia tersedia di mall-mall, di stasiun kereta api, minimarket, apartemen, dan masih banyak lagi lainnya. Saat ini loker pintar PopBox bisa dinikmati di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Palembang, Bogor, Yogyakarta, Bali hingga Surabaya. 

Nah, terbukti kan kalau digital bisa sekali membantu kehidupan kita supaya lebih mudah, contohnya ya loker pintar PopBox ini!

Browse blog by tag

Back To Top