sharpnel_content
Layanan Video Call Gratis Google Meet Diperpanjang sampai Maret 2021

News 06 Okt 2020


Layanan Video Call Gratis Google Meet Diperpanjang sampai Maret 2021

Share

Kabar baik untuk Anda yang membutuhkan layanan video call gratis tanpa harus khawatir dengan pembatasan durasi. Pasalnya, Google memastikan layanan video call gratis Google Meet diperpanjang sampai Maret 2021. Dengan demikian, Anda yang memiliki akun Gmail dapat video call gratis dengan durasi di atas 60 menit.

Pada awalnya, layanan ini hanya akan berlaku sampai 30 September 2020 saja. Namun, Google ingin terus membantu orang-orang yang membutuhkan layanan video call selama pandemi COVID-19. Oleh karena itu, Google pun mengambil keputusan ini. 

Video Call Unlimited dengan Tampilan yang lebih Menarik! 

Dengan adanya perpanjangan kebijakan ini, pengguna dapat mengakses layanan video call Google Meet unlimited hingga 24 jam. Layanan ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin stay in touch dengan anggota keluarga, kolega, sampai rekan bisnis. 

Tidak hanya durasi yang lebih panjang, Anda juga akan dimanjakan dengan segudang fitur lain agar aktivitas video call makin nyaman. Ada dua upgrade yang ditawarkan oleh Google Meet yaitu background blur dan gallery view

Seperti yang kita tahu, Zoom yang memiliki tampilan stylish sempat mencuri perhatian dunia pada awal pandemi COVID-19. Untuk mengimbangi Zoom, Google Meet pun meng-upgrade tampilannya sehingga memiliki opsi background blur dan gallery view seperti Zoom. Nantinya, 49 pengguna dapat ditampilkan bersamaan dalam satu video call

Sayangnya, kabar baik ini diikuti dengan kebijakan penghapusan akses fitur khusus Google Meet untuk pengguna G Suite dan G Suite untuk Pendidikan. Kini, pengguna paket ini tidak dapat lagi menggelar online meeting dengan 250 peserta. Anda pun tidak dapat merekam meeting dan menyimpannya di Google Drive. 

 

Sumber: Theverge.com

Gambar oleh Technology photo created by freepik – www.freepik.com

 

Browse blog by tag

Back To Top