sharpnel_content
Kartu Kredit AI Ini Sanggup Menghitung Pengeluaran secara Otomatis!

News 30 Sep 2020


Kartu Kredit AI Ini Sanggup Menghitung Pengeluaran secara Otomatis!

Share

Jika Anda pernah terjebak utang kartu kredit pasti sudah kapok untuk memakainya lagi, bukan? Sebelum Anda menutup hati untuk kartu kredit selama-lamanya, yuk kenalan dulu dengan kartu kredit yang ditanami AI.  Sebuah startup bernama Cred.ai tengah mengembangkan kartu kredit AI yang dapat mengatur keuangan pengguna secara otomatis! 

Jadi, Anda tidak perlu lagi bersinggungan dengan utang kartu kredit karena gagal mengelola keuangan. Eksistensi kartu kredit AI ini pun menjadi penyelamat untuk mereka yang ingin memakai kartu kredit tetapi tak memiliki skill mengelola uang. 

Nantinya,  kartu kredit AI ini dapat menghitung pengeluaran rutin pengguna. Setelah itu, teknologi AI akan memproses data ini hingga terlahirlah nominal uang yang dapat Anda belanjakan setiap bulannya. 

Sistem akan Mengirim Peringatan dalam Setiap Transaksi 

Setiap kali berbelanja, kartu kredit ini akan memberikan notifikasi kepada pengguna. Mengingat uang transaksi berasal dari rekening, Anda pun memiliki kesempatan terakhir untuk melakukan transaksi atau tidak . Anda memiliki benteng terakhir agar skor kredit tidak melebihi anggaran. 

Pasalnya,  uang yang akan dikeluarkan dari kartu kredit ini tidak akan langsung dapat digunakan. Namun, kartu kredit akan menahannya terlebih dahulu dan diikuti dengan notifikasi. 

Cara kerja kartu kredit AI benar-benar menarik, bukan? Jika Anda mematuhi peringatan demi peringatan dari kartu kredit ini, Anda pasti akan memiliki kartu kredit yang sehat. Anda tidak perlu lagi kelimpungan untuk membayar denda keterlambatan atau bunga kartu kredit. 

Sampai saat ini, kartu kredit AI ini masih dalam tahap beta. Jika Anda tertarik untuk ikut serta mengembangkan produk ini, silakan mendaftar di Cred.ai.

 

 

Sumber: Inet.detik.com

 Photo by Negative Space from Pexels

 

Browse blog by tag

Back To Top