sharpnel_content
Baterai Samsung Galaxy Fit 2 Bertahan Hingga Tiga Minggu!

News 01 Okt 2020


Baterai Samsung Galaxy Fit 2 Bertahan Hingga Tiga Minggu!

Share

Jika selama ini Anda mengidam-idamkan fitness tracker dengan baterai yang tahan lama, ini adalah saat yang tepat untuk meminang Galaxy Fit 2. Fitness tracker versi upgrade dari Galaxy Fit ini memiliki baterai yang jauh tahan lama dari varian pendahulunya. Usut punya usut, baterai Samsung Galaxy Fit 2 bertahan hingga tiga minggu. 

Hanya dengan sekali pengisian, baterai Galaxy Fit 2 ini bisa bertahan dari 15 hari hingga tiga minggu. Masa baterai ini tentu saja tergantung dari penggunaan. Peningkatan daya baterai ini tentu memberikan nilai plus pada Galaxy Fit 2 di tengah-tengah persaingan fitness tracker

Berapakah Harga Galaxy Fit 2? 

Sebagai perbandingan, sebagian besar baterai fitness tracker memiliki daya tahan kurang lebih satu minggu pemakaian. Masa baterai produk ini juga masih unggul dari masa baterai Fitbit Inspire 2 yang bertahan hingga 10 hari. Anda pasti jadi makin tertarik untuk membelinya, bukan? 

Sayangnya, waktu perilisan dan harga Galaxy Fit 2 belum diumumkan. Jika Anda tertarik untuk membeli, produk ini bukanlah smartwatch. Galaxy Fit 2 adalah fitness tracker yang berfungsi untuk mengukur kalori, detak jantung, pola tidur, jarak, dan lainnya.  

Dibandingkan Galaxy Fit, produk ini memiliki layar yang lebih lebar. Jika Anda rutin berolahraga, Galaxy Fit 2 adalah solusi jitu untuk memantau kesehatan dan aktivitas Anda. 

 

Sumber: Theverge.com

Image cover: Samsung

Browse blog by tag

Back To Top