sharpnel_content
Axon 20 5G Menjadi Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera Selfie yang Disematkan di Layar

News 10 Sep 2020


Axon 20 5G Menjadi Smartphone Pertama di Dunia dengan Kamera Selfie yang Disematkan di Layar

Share

ZTE berhasil memenuhi janjinya untuk meluncurkan Axon 20 5G sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera selfie yang disematkan di layar. Peluncuran smartphone dengan kamera canggih ini membuat pasar persaingan smartphone 5G kian panas. Lantas, seperti apakah detail Axon 20 5G? 

Kamera selfie Axon 20 5G memakai material transparan berkualitas tinggi sehingga dapat disematkan di layar. Tak hanya itu, ZTE juga menggunakan organik dan anorganik film baru dalam material ini sehingga membuat fiturnya kian sempurna. Untuk meningkatkan kualitas foto, Axon 20 5G menggunakan algoritma perangkat lunak. 

Spesifikasi Axon 20 5G

Mengutip Theverge.com, kamera belakang produk ini berukuran 64 megapiksel dan ultrawide 8 megapiksel dengan kedalaman 2 megapiksel serta sensor makro. Setelah mengetahui detail kamera Axon 20 5G, Anda tentu menjadi tertarik untuk memiliki smartphone ini, bukan? 

Terlebih lagi, spek produk ini juga cukup menjanjikan. Spek lain dari Axon 20 5G yaitu baterai 4,220 mAh, prosesor Snapdragon 765G, 5G, microSD card slot, dan layar OLED berukuran 6.92 inchi. Layar ini pun sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari in-display

Kabar buruknya, Axon 20 5G ini baru tersedia di pasar Tiongkok saja. Sampai saat ini belum ada kabar jika produk ini akan dipasarkan secara global. Jika suatu saat nanti Anda tertarik untuk membelinya, Axon 20 5G tersedia dalam dua ukuran RAM yaitu 6GB dan 8GB. Sementara untuk daya penyimpannya sebesar 128GB dan 256GB. 

Meskipun fitur kameranya terkesan begitu eksklusif, produk ini masuk dalam klasifikasi smartphone kelas menengah. Produk ini dipasarkan dengan harga sekitar 320 dollar atau Rp4,7 jutaan. Dengan demikian, produk dengan kamera canggih ini akan terjangkau untuk seluruh kalangan. 

 

Sumber: Theverge.com

Browse blog by tag

Back To Top