sharpnel_content
AsiaQuest Indonesia Menjadi Partner Strategis bagi Development Center PT. Dipo Star Finance (Anak Usaha Mitsubishi Corporation)

News 20 Mei 2020


AsiaQuest Indonesia Menjadi Partner Strategis bagi Development Center PT. Dipo Star Finance (Anak Usaha Mitsubishi Corporation)

Share

Memperkuat sistem pengembangan  IT untuk penerapan teknologi canggih seperti AI dalam pasar kredit mobil

AQ Business Consulting Indonesia (Kantor Pusat: Jakarta, Indonesia; CEO: Edy Susanto, disebut juga AQI) yang merupakan partner strategis dari AsiaQuest Co., Ltd., mengumumkan bahwa mereka akan mendukung dioperasikannya IT Development Center, sebuah proyek berasama antara Dipo Star Finance (Mitsubishi Corporation, DSF) dan PT. Berlian Sistem Informasi (Mitsubishi Corporation, BSI).

Secara aktif menggunakan teknologi canggih seperti AI dan fitur pengenal wajah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan

Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap kendaraan(mobil), pasar kredit mobil yang disediakan oleh DSF ikut meningkat pesat. Maka dari itu, untuk memperkuat kehadiran perusahaan di industri tersebut, maka penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah dengan mempercepat proses credit review/loan review dengan tetap mempertimbangkan keakuratan. 

Oleh karenanya, DSF berkolaborasi dengan BSI kemudian mulai mengoperasikan IT development center di kota Yogyakarta, yang juga menjadi salah satu basis AQI, dengan tujuan untuk memperkuat penerapan teknologi canggih seperti AI dan image recognition (fitur pengenalan wajah). Adapun upacara pembukaan kantor telah dilaksanakan pada tanggal 15 November 2018 silam.

■ Memperkuat Staff di Tahun 2019 

DSF berencana untuk lebih memperkuat upaya pengembangan IT di masa depan, dan berencana untuk menambah jumlah staff di IT Development Center selama tahun 2019. Di masa depan, kedua perusahaan akan bekerja bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang atraktif bagi talenta muda dengan motivasi tinggi untuk membangun sistem yang berkualitas, sembari mengasah kemampuan teknikal. Seperti yang sudah disebutkan di atas, IT Development Center berkomitmen untuk terus menerapkan teknologi canggih dan metode pengembangan terbaru.

Sumber: PR TIMES Inc.

Browse blog by tag

Back To Top