sharpnel_content
AsiaQuest Japan Disertifikasi Sebagai AWS Advanced Consulting Partner

News 20 Mei 2020


AsiaQuest Japan Disertifikasi Sebagai AWS Advanced Consulting Partner

Share

AsiaQuest CO.,Ltd. (selanjutnya akan disebut dengan AsiaQuest) disertifikasi sebagai AWS Advanced Consulting Partner oleh Amazon Web Services (AWS). Perusahaan yang berlokasi di Iidabashi, Chiyoda-ku, Tokyo dengan CEO Jun Momoi ini telah mendukung proses transformasi digital di banyak perusahaan dengan memanfaatkan teknologi AI dan IoT. 

Apa Itu AWS Advanced Consulting Partner?

Sebelum membahas lebih jauh tentang AWS Advanced Consulting Partner, kita perlu memahami terlebih dahulu tentang AWS Partner Network (APN). APN merupakan sebuah program mitra global untuk perusahaan teknologi dan konsultasi yang memanfaatkan platform AWS untuk membangun solusi dan layanan untuk kliennya. 

Di antara APN ini, AWS Advanced Consulting Partner adalah sebuah sertifikasi yang diberikan kepada suatu partner yang memiliki penjualan dan sistem teknis AWS yang mumpuni. Selain itu, partner tersebut juga harus memiliki track record yang bagus, khususnya dalam integrasi dan pengembangan aplikasi di AWS.

Sebagai salah satu APN, AsiaQuest berhasil mendapatkan sertifikasi AWS Advanced Consulting Partner karena dinilai memiliki sistem dan track record yang berkualitas! 

Dengan mengadopsi platform AWS mulai dari instalasi sampai operasional, kami dapat memangkas beban operasional dan pengaturan dari suatu manajemen infrastruktur. Selain itu, kami juga memakai teknologi utama kami yaitu IoT bersama-sama dengan AI/RPA dan teknologi lagi untuk mendukung lebih banyak proyek transformasi digital (DX)

■ Tentang AsiaQuest

AsiaQuest adalah sebuah “integrator digital” yang mendukung perusahaan-perusahaan berbasis transformasi digital (DX). Layanan kami tidak sebatas pada integrasi sistem saja, tetapi sekaligus layanan konsultasi yang berkaitan dengan transformasi digital (DX). Kami melakukan proses perancangan, pengembangan, dan pengoperasian sistem yang memanfaatkan teknologi digital yang dibutuhkan dalam transformasi digital. 

Kami memiliki tenaga ahli IT yang menguasai bidang IoT, AI, Cloud, Mobile, Web, dan UI/UX. Dengan demikian, kami dapat menyusun sebuah tim solid yang mampu mewujudkan tujuan dari suatu proyek. Dengan memiliki banyak pengetahuan akan DX dan berbagai kemampuan teknis, kami mampu merespon segala kebutuhan dengan lebih cepat. Seperti dalam penerapan PoC untuk memverifikasi keefektifan suatu model bisnis, permasalahan teknis, hingga membangun sistem berskala besar yang digital-friendly!

Source : AsiaQuest Japan

Browse blog by tag

Back To Top