sharpnel_content
AQI Berlakukan WFH sampai 19 Juni 2020

News 20 Mei 2020


AQI Berlakukan WFH sampai 19 Juni 2020

Share

Sebagai langkah antisipasi penyebaran COVID-19, AsiaQuest Indonesia (AQI) berlakukan WFH (Work from Home) sejak 18 Maret 2020 lalu. Rencananya, kebijakan WFH ini akan berakhir pada tanggal 19 Juni 2020 dan aktivitas perkantoran akan kembali normal pada tanggal 22 Juni 2020. Kebijakan ini berlaku untuk kegiatan perkantoran baik di kantor Jakarta maupun development centre kami di Yogyakarta. 

Kebijakan WFH ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk turut serta dalam usaha pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 dalam lingkup perkantoran. Selain itu, kami juga mengikuti anjuran pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan sekitarnya dalam setiap penentuan kebijakan. 

Sebelum kebijakan WFH diberlakukan, kami telah melakukan beberapa langkah preventif. Di antaranya, melakukan disentifikasi pada barang-barang yang sering disentuh, karantina mandiri untuk karyawan yang melakukan perjalanan ke luar negeri, penyediaan hand sanitizer, dan pengecekan suhu karyawan.

Tak luput, kami pun memberikan edukasi dan informasi penting terkait COVID-19 baik secara lisan maupun tertulis kepada karyawan. Harapannya, usaha AQI berlakukan WFH dan beberapa langkah preventif lainnya ini dapat menekan risiko penyebaran COVID-19 di Indonesia. 

Browse blog by tag

Back To Top