sharpnel_content
Apple Bakal Luncurkan Apple Watch dan iPad Air Versi Baru, Tertarik?

News 10 Sep 2020


Apple Bakal Luncurkan Apple Watch dan iPad Air Versi Baru, Tertarik?

Share

Saat perusahaan lain kocar-kacir kehilangan konsumen karena efek pandemi COVID-19, Apple sudah siap untuk meluncurkan beberapa produk baru ke pasaran. Hal ini menunjukkan bahwa pasar Apple memang cenderung stabil dibandingkan produk dari pabrikan lain. Apple menargetkan akan menjual sekitar 75 hingga 80 juta unit iPhone 5G hingga akhir tahun 2020 nanti. 

Khusus untuk iPhone saja, Apple sudah siap untuk merilis empat iPhone baru ke pasaran. Keempat iPhone ini akan tersedia dalam ukuran 5.4 inchi, 6.1 inchi , dan 6.7 inchi. Jika selama ini Anda memakai iPhone 11 Pro hijau, nantinya Anda bisa menggantinya dengan model baru dengan warna biru tua. Satu lagi, keempat produk baru ini akan memiliki layar OLED dan tepi berbentuk persegi. 

Selain itu, Bloomberg juga memperkirakan bahwa iOS 14 akan segera tersedia di pasaran. Meskipun perilisan iPhone yang baru tertunda, update iOs ini diperkirakan akan tetap berlangsung pada bulan September ini. Mari kita tunggu update iOS 14. 

Daftar Produk Apple Terbaru 2020

Lalu, bagaimana dengan detail produk terbaru lain dari Apple yang akan segera diluncurkan? Rencananya, Apple akan merilis dua varian baru Apple Watch dan iPad Air model baru. Untuk Apple Watch, Apple sudah menyiapkan pengganti Series 3 dan penerus dari Series 5. 

Sementara itu, iPad Air model baru akan memiliki bezel tipis dan sensor sidik jari Touch ID.  Selain itu, kabarnya Apple juga akan merilis produk lain yang siap bersaing di pasaran. Produk tersebut yaitu smart speaker HomePod dengan harga terjangkau dan berukuran kecil dan headphone over-ear.  

Meskipun belum pasti akan dirilis hingga akhir tahun 2020 atau tidak, Apple juga berencana meng-upgrade Apple TV. Selama pandemi COVID-19, permintaan akan produk rumah tangga turut meningkat. Anda yang menghabiskan waktu lebih lama di rumah bisa menonton TV dengan prosesor yang sudah di-upgrade dan remote control

 

Sumber: Theverge.com

 

Browse blog by tag

Back To Top