sharpnel_content
5 Rekomendasi Aplikasi Cover Highlight Instagram

News 09 Feb 2022


5 Rekomendasi Aplikasi Cover Highlight Instagram

Share

Hal krusial, tetapi sering diabaikan saat mengelola akun Instagram adalah highlight. Highlight yang rapi dan terkonsep tidak hanya enak dilihat mata. Namun, Anda dapat memikat orang untuk mengecek gudang Stories Anda satu per satu. 

Makin banyak dilihat orang, engagement Anda pun makin bagus. Untungnya, Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi desain yang susah dikuasai untuk membuat cover highlight. Yuk, gunakan 5 rekomendasi aplikasi cover highlight Instagram 2022 dikutip dari Guidingtech.com berikut ini. 

 

1. Canva: Pilihan Alternatif untuk User Canva

Sebenarnya, masih banyak aplikasi lain yang benar-benar secara khusus dikembangkan untuk membuat cover highlight Instagram. Namun, apabila Anda sudah terbiasa memakai Canva, aplikasi populer ini juga dapat digunakan untuk membuat cover highlight, lho. 

Pasalnya, Canva telah menyiapkan template khusus dengan pilihan terbatas. Nantinya, Anda dapat meng-custom template ini sesuai dengan keinginan. Misalnya, Anda dapat mengganti stiker pada cover sesuai dengan tema akun Anda. 

Link Download Canva Play Store

Link Download Canva App Store

 

2. Story Highlight Cover Maker 

Untuk Anda yang menyukai tantangan, yuk desain cover highlight dari nol dengan aplikasi Story Highlight Cover Maker. Cara pengaplikasiannya memang sedikit rumit, tetapi hasil akhirnya menjanjikan kok. 

Aplikasi ini memang tidak menyiapkan template langsung pakai. Artinya, Anda memiliki kebebasan untuk berkreativitas. Kalau begitu, apakah nilai jual dari aplikasi yang terkesan lebih rempong ini? 

Nantinya, Anda dapat menggunakan pelbagai border cover super unik dan eksklusif. Jadi, tidak banyak orang yang akan memiliki cover highlight seperti milik Anda. bagaimana dengan stiker dan latarnya? Semuanya sangat unik dan menarik! 

Link Download Story Highlight Cover Maker Play Store 

 

3. Google Image Search 

Internet juga memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin serba praktis. Jika membuat desain sendiri terlalu merepotkan, Anda dapat memanfaatkan fitur Google Image Search. Carilah stiker dengan lisensi gratis dan Anda dapat langsung menggunakannya tanpa harus mengedit sana-sini lagi. 

Bagaimana cara mencari stiker gratis? 

  1. Silakan ketikkan kata kunci di search box Google, misalnya make-up icon. Setelah hasil pencarian muncul, klik menu “Images”.  
  2. Pilih menu Tools di bagian kanan atas page
  3. Klik “Usage Rights” dan pilih “Creative Commons Licenses”. 
  4. Setelah yakin icon tersebut copyright free, Anda bebas untuk menggunakannya. 

 

4. Highlight Cover Maker: Cocok untuk Bisnis Fashion dan Kecantikan

Apakah Anda tertarik dengan cover highlight dengan tema yang cute dan manis? Highlight Cover Maker adalah jawabannya. Aplikasi ini menyediakan pelbagai background dan stiker dengan tema-tema girlish yang cocok untuk highlight akun para cewek. 

Aplikasi ini juga kami rekomendasikan untuk membuat cover highlight untuk akun bisnis fesyen dan kecantikan. Anda dapat menggonta-ganti background dan stiker, lalu membubuhkan teks pada cover. Bisnis Anda pun pasti akan lebih dikenal oleh pengguna Instagram. 

Link Download Highlight Cover Maker Play Store 

 

5. Storylight: Memiliki Banyak Stiker dan Template

Nah, inilah aplikasi yang secara khusus dibuat untuk mendesain cover highlight. Storylight menawarkan berbagai template mulai dari yang cute sampai yang mode formal sekalipun. Jika Anda menyukai cover yang cheerful dan colourful, aplikasi ini sangat kami rekomendasikan karena banyak template lucu yang dapat dipilih, khususnya stiker doodles

Selain menggunakan template yang sudah ada, Anda dapat membuat cover sendiri dari nol. Dengan demikian, Anda bebas mengkreasikan ide tanpa harus bersusah payah mempelajari teknik desain. Anda cukup delete dan insert stiker saja. Namun, pastikan jaringan internet Anda dalam kondisi prima karena proses mengunduh cukup memakan waktu. 

Link Download Storylight Play Store 

 

Sumber: Guidingtech.com

Photo by Georgia de Lotz on Unsplash

Browse blog by tag

Back To Top