sharpnel_content
4 Keuntungan Bekerja di AsiaQuest Indonesia

News 12 Nov 2020


4 Keuntungan Bekerja di AsiaQuest Indonesia

Share

Jika sampai detik ini Anda masih bimbang untuk berkarier di perusahaan kami atau tidak, semoga artikel tentang 4 keuntungan bekerja di AsiaQuest Indonesia dapat mencerahkan kegalauan, ya. Meskipun masih berusia cukup belia, AsiaQuest Indonesia telah terlibat dalam banyak proyek. Apabila kondisi perusahaan makmur, karyawannya pasti turut sejahtera. Nah, karena alasan ini, karyawan AQI pun dapat mengakses beberapa privilege yang menggiurkan! 

Apa saja keuntungan menjadi karyawan AsiaQuest Indonesia? 

 

1. Makan dan Jalan-jalan Gratis! 

Dua penawaran yang rasanya hampir sulit untuk ditolak adalah makan dan jalan-jalan gratis! Seolah-olah tahu betul apa yang karyawan AQI sukai, manajemen AQI pun menyiapkan benefit Gathering. Gathering ini dibagi lagi menjadi dua jenis yaitu gathering tiap dua bulan sekali dan gathering tahunan. 

Gathering bulanan digelar di tiap-tiap kantor cabang dan biasanya diisi dengan agenda makan malam. Untuk anak perantauan, benefit ini pasti menggoda banget, kan? Gathering bulanan ini bisa dijadikan momen pas untuk perbaikan gizi. 

Anda bisa melihat keseruan acara gathering bulanan AQI pada artikel spesial di bawah ini. 

  1. AQI Jogja Gathering ke Kimukatsu
  2. Karyawan Jakarta Office Piknik ke Kebun Raya Bogor 

Selain itu, perusahaan juga menggelar gathering tahunan mengunjungi destinasi dalam dan luar negeri. Gathering tahunan ini pun menjadi momen pertemuan antara karyawan dari Jakarta Office dan Yogyakarta Branch Office.

Sampai saat ini, beberapa destinasi yang menjadi tujuan gathering perusahaan, yaitu Yogyakarta, Bandung, Malang, dan Malaysia. Kendatipun selalu digelar tiap tahun, gathering tahun ini yang sejatinya akan digelar di Bali harus ditunda karena adanya pandemi CO

2. Kado Spesial untuk Pernikahan dan Kelahiran

Untuk para jomblo, yuk segera mendaftar di AQI. Jika Anda menikah saat bekerja di AQI, manajemen akan memberikan kado spesial pernikahan, lho. Selain pernikahan, manajemen juga akan memberikan kado spesial untuk kelahiran si buah hati. Bekerja di AQI itu seperti mendapatkan durian runtuh, sudah bekerja mendapatkan gaji, Anda juga akan mendapatkan kado spesial saat menikah dan melahirkan. 

 

3. Ngantor Tepat Waktu? Ada Reward-nya! 

Perusahaan punya cara tersendiri untuk memotivasi karyawan agar datang tepat waktu! Dengan datang tepat waktu selama satu bulan penuh pada hari kerja, Anda akan mendapatkan poin reward. Poin reward ini dapat Anda kumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai jenis produk. 

Anda bisa menukarkannya dengan voucher belanja, pulsa, paket liburan, paket spa, alat elektronik, dan masih banyak lagi! Selain datang tepat waktu, karyawan yang berulang tahun juga akan mendapatkan poin reward. Besarnya poin reward ini dua kali dari poin kedatangan.  Lumayan juga untuk tambah-tambah poin, bukan? 

 

4. Bebas Remote Working tanpa Pemotongan Gaji! 

Kebijakan remote working mulai diterapkan manajemen AsiaQuest Indonesia sejak 17 Agustus 2020. Dengan adanya kebijakan Monthly Workday Allocation, karyawan dapat menghabiskan 50% jatah kerja atau maksimal 10 hari dengan remote working tanpa ada potongan gaji!

Jadi, Anda yang cepat bosan di kantor dapat mencari nuansa baru dengan bekerja di mana pun Anda suka. Oh iya, kebijakan Monthly Workday Allocation ini tidak berkaitan sama sekali dengan pandemi COVID-19. Kendatipun pandemi telah berakhir, karyawan tetap dapat mengambil remote working sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan. 

Benefit bekerja di AsiaQuest Indonesia ternyata cukup menggiurkan, bukan? Jika tertarik, silakan segera mendaftar di perusahaan kami, ya. Karyawan AQI masih muda-muda sehingga nuansa kantor sangat menyenangkan!

 

 

Office photo created by tirachardz – www.freepik.com

 

Browse blog by tag

Back To Top